Reunion Event - Photobooth Jakarta Pusat - Kece Photobooth

Reunion Event - Photobooth Jakarta Pusat

Halo Sobat Kece....! Kece Photobooth sebagai sebuah layanan jasa sewa photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan  Bogor sering menerima permintaan untuk berbagai event. Banyak paket photobooth yang biasa kami tawarkan. Dalam menawarkan layanan jasa photobooth, Kece Photobooth selalu berorientasi pada tujuan acara yang akan diselenggarakan. Dengan begitu, pelanggan kami bisa menemukan paket photobooth yang tepat untuk acara mereka.


Photobooth jakarta, bekasi, depok, Tangerang, dan Bogor
Photobooth untuk reuni Perak SMA 13 yang diselenggarakan di Hotel Santika Kelapa Gading, jakarta Utara


Penyelenggaraan sebuah acara / event memiliki tujuan masing-masing, ada acara yang diselenggarakan dengan tujuan untuk merayakan keberhasilan, seperti acara graduation, launching product, perayaan hari jadi perusahaan yang biasanya dilakukan dengan tema Gathering. Ada juga acara yang diselenggarakan yang bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur, biasanya dalam bentuk acara perayaan ulang tahun / Birthday Party, ataupun acara resepsi pernikahan. Dan ada juga acara yang memang ditujukan untuk bernostalgia, biasanya diadakan dalam bentuk acara reuni.

Kali ini Kece Photobooth akan mengulik sedikit tentang acara reuni. Reuni berasal dari 2 kata "Re" yang memliki arti kembali dan "Uni" yang memiliki arti bersatu/berkumpul. Jadi reuni bisa diartikan "berkumpul kembali" / "Bersatu kembali" dari arti katanya sudah jelas tujuannya bukan...? Biasanya acara reuni diadakan oleh kumpulan alumni pada sebuah sekolah ataupun universitas / Kampus. Lalu sebenarnya apa sih tujuan dari reuni itu sendiri...?

Berikut beberapa tujuan dari sebuah acara reuni,

1. Menjalin Silaturahmi

Dalam sebuah acara reuni, tentu kita akan bertemu dengan teman-teman lama. Pada acara ini bisa dimanfaatkan untuk saling bertukar kabar dan informasi. Temu kangen ini bisa diisi dengan berbagai kegiatan seperti kegiatan bakti sosial, pembentukan usaha dan kegiatan positif lainnya yang bisa mempererat jalinan silaturahmi.

Photobooth Jakarta, bekasi, depok, tangerang, dan Bogor


2. Nostalgia

Banyak cerita lama yang akan sangat menarik dan lucu untuk diingat kembali. Apalagi masa-masa SMA yang katanya masa paling berkesan. Tidak jarang yang bisa mengakhiri masa jomblo nya setelah acara reuni ini guys... Hehe šŸ˜Ž Tapi hati-hati guys...! Banyak juga cerita CLBK alias Cinta Lama Belom Kelar atau bahkan Cinta Lama Berulang Kembali yang bisa terjadi diacara reuni ini. Ah agak rumit ya kalau sudah bicara soal cinta.

Disamping drama percintaan masa sekolah yang sering memancing cerita lucu, banyak moment menyenangkan, haru sekaligus cerita yang menarik yang bisa dijadikan bahan obrolan ke sesama teman lama.

Photobooth jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor


3. Networking

Setelah lama berpisah dan menjalani kehidupan serta pendidikan dan karir masing-masing. Pasti banyak perubahan yang sudah terjadi dengan beberapa teman lama kita. Ada yang sudah berhasil dalam karirnya ataupun usahanya, ada juga yang masih meniti karir dan usahanya. Pada acara ini akan sangat terbuka peluang untuk bertukar informasi mengenai banyak hal sesama alumni. Tidak menutup kemungkinan hal ini akan membawa pengaruh yang sangat baik untuk membangun link dan networking.


Disamping tiga tujuan diatas, yang pasti reuni membuat kita rehat sejenak dan kembali ke masa lalu yang penuh dengan kenangan yang tak terlupakan. Nah untuk event yang belum tentu diadakan setahun sekali ini Kece Photobooth selalu siap dan bersedia untuk menyediakan layanan jasa sewa photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor tentunya dengan harga yang bersahabat dan kualitas Hebat...!

Seperti yang sudah dituliskan diatas, Kece Photobooth akan menawarkan paket photobooth untuk acara kamu sesuai dengan kebutuhan acara kamu. So, jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan admin kami yang super duper Kece di what'sApp / Call di nomor dibawah ini,

 087877799313 / 082114284900

Yang mau ngopi bareng sembari ngobrolin konsep acaranya seperti apa dan paket photobooth seperti apa yang diperlukan untuk kebutuahan acara kamu bisa langsung mempir ke workshop kami di

Jl. Delima Raya No. 27B Curug Raya, Kalimalang, Pondok Kelapa, Jakarta Timur-13450

Untuk lebih simple nya lagi kamu bisa menggunakan google map biar tepat sampai ke workshop Kece Photobooth dengan akses link dibawah ini,


Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Reunion Event - Photobooth Jakarta Pusat"

  1. This is exciting, nevertheless it is vital for you to visit this specific url: funsnaps

    ReplyDelete
  2. There are a few things to ask yourself when choosing a professional wedding photographer. Is there a price value on your wedding night memories? Most customers say no. What about senior portrait prices Photographer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Actually, there's no price value for the memories. But it is still price value for the services to take the moments. And when choosing a professional wedding photographer I suggest you to set the budget first and pick one of a photographer that fit into the budget.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel