Paket Unlimited Photobooth Jakarta, Bekasi & Depok - Kece Photobooth

Paket Unlimited Photobooth Jakarta, Bekasi & Depok

Pada postingan sebelumnya sudah dijelaskan tentang dua paket yang tersedia si Kece Photobooth untuk layanan jasa photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok, yaitu Paket Kuota Photobooth dan Paket Photobooth Unlimited.Dan sudah dijelaskan perbedaan dari kedua jenis paket ini (Paket Kuota  Paket Kuota Photobooth dan Paket Photobooth Unlimited). Secara garis besar perbedaan diantara kedua paket tersebut adalah batas prioritas penggunaan layanan jasa photobooth. Jika yang di prioritaskan sesuai dengan jumlah tamu atau udangan yang hadir, dianjurkan untuk mengambil Paket Kuota Photobooth.

Nah, jika yang di prioritaskan adalah durasi photobooth dalam sebuah acara/event, Paket Photobooth Unlimited menjadi pilihan yang paling tepat. Karena dalam paket photobooth unlimited, tamu/undangan bisa eksis maksimal selama durasi yang sudah disepakati dalam sebuah acara. Misal, penyelenggara acara memiliki durasi acara 3 jam, dengan pilihan Paket Photobooth Unlimited 3 jam, para undangan/tamu memiliki kesempatan untuk berfoto sepuasnya di stand photobooth kami. Meski demikian, kami sangat menyarankan penggunaan kupon untuk mengontrol antrian. Karena akan sangat tidak mengenakan jika dalam sebuah acara terjadi rebutan untuk berfoto di stand foto booth. Terlebih lagi, pihak penyelenggara sangat mengharapkan agar semua tamu dan undangan mendapatkan fasilitas photobooth yang disediakan.

Berikut Paket Photobooth Unlimited beserta fasilitas yang kami sediakan untuk layanan jasa photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok.

Photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok
Paket Unlimited beserta fasilitas dan layanan yang disediakan Kece Photobooth
Selama ini PAKET PHOTOBOOTH UNLIMITED menjadi favorit pelanggan setia Kece photobooth. Karena disamping jumlah foto yang tidak dibatasi untuk para tamu, menurut kalkulasi kami PAKET PHOTOBOOTH UNLIMITED ini lebih hemat.

Dengan kecepatan mesin cetak yang kami sediakan pada stand photobooth kami memiliki kecepatan Max. 11 detik/lembar. Dan rata-rata dalam 1 jam max bisa menghasilkan 125 lembar foto. Kembali lagi semua tergantung efisiensi untuk sebuah acara. Bisa saja dalam satu event yang berlangsung selama 3 jam tetapi hanya memiliki peserta 80 orang, akan lebih baik mereka memilih Paket Kuota Photobooth dari Kece Photobooth.

Nah, sudah jelaskan perbedaan antara Paket Kuota Photobooth dan Paket Photobooth Unlimited. So, tunggu apalagi, segera tentukan pilihan Paket Photobooth kamu, booking tanggal acaranya... Tim Kece kami siap memeriahkan acara kamu...!

Jika masih ada yang mau ditanyakan seputar photobooth atau pengen kepo sama pricelist Kece Photobooth bisa langsung hubungi admin kece kami di 0878 7779 9313

Untuk yang mau intip-intip keseruan photobooth dengan Kece photobooth bisa lihat event-event sebelumnya dengan follow Instagram kami di @kecephotobooth

Masih penasaran...??? Dan mau PDKT langsung dengan admin Kece Photobooth kami...? bisa kunjungi kantor kami yang berlokasi di Jl. Delima Raya No. 27B Pondok Kelapa-Kalimalang, Jakarta Timur, 13450

Lebih mudah pakai google map tinggal ketik Kece Photobooth, maka kamu akan diarahkan menuju kantor kami.

Kece Photobooth, 100% Kece



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Paket Unlimited Photobooth Jakarta, Bekasi & Depok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel