PHOTOBOOTH SEBAGAI SOUVENIR POPULER - Kece Photobooth

PHOTOBOOTH SEBAGAI SOUVENIR POPULER

Souvenir merupakan sesuatu yang harus ada dalam setiap acara/event. Souvenir digunakan para penyeleggara event sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada para tamu dan undangan yang hadir. Biasanya souvenir yang di sediakan pihak penyelenggara acara, berupa gantungan kunci, lilin, kipas, cermin yang berukuran kecil dan banyak lagi pilihan bentuk souvenir yang akan di berikan kepada tamu dan undangan.

Kebanyakan penyelenggara acara memilih souvenir yang bisa disimpan lama oleh yang menerimanya. Karena harapan dari pihak penyelenggara acara adalah dengan adanya souvenir yang diberikan, para tamu dan undangan mendapatkan kesan khusus pada acara tersebut. Rata-rata pada setiap souvenir tertera nama, tempat dan tanggal acara. Akan tetapi, Kesan acara tersebut tidak akan berbekas lama jika souvenir yang diberikan hilang ataupun rusak. Dan acara tersebut hanya akan dikenang dalam bentuk cerita.

Lalu, bagaimana cara supaya sebuah acara memiliki cinderamata yang bisa disimpan lama dan memiliki kecil kemungkinan untuk hilang atau rusak...? Photobooth adalah salah satu solusinya. Photobooth menjadi sebuah pilihan alternatif yang paling populer saat ini yang diperuntukan sebagai souvenir sebuah acara.

kece photobooth

Banyak sekali acara yang menggunakan photobooth, salah satunya karena photobooth merupakan souvenir yang paling praktis, dan yang paling penting photobooth bisa memberikan kesan yang khusus untuk para tamu dan undangan. Kesan khusus didapatkan, karena pada acara tersebut biasanya tamu dan undangan datang bersama teman,sahabat maupun keluarga. Dan ini menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi tamu dan undangan, karena dengan berfoto di photobooth menjadi satu kesempatan mereka untuk mengabadikan kebersamaan mereka. Dan tidak setiap orang sering berfoto dan dengan adanya photobooth sebagai souvenir, sangat memungkinkan orang yang tadinya tidak mau berfoto jadi mau difoto, orang yang tadinya tidak pernah memiliki foto bersama teman atau anggota keluarga yang sudah lama tidak bertemu, dengan photobooth mereka bisa mengabadikan momen kebersamaan  itu.

Proses cetak yang instant, praktis, dan tahan lama menjadikan photobooth salah satu yang dinantikan dalam setiap acara. Biasanya hasil cetak foto dari photobooth yang dibawa oleh para tamu dan undangan akan disimpan rapi dalam album foto mereka, atau bahkan ada yang memajang foto pada acara tersebut didalam frame cantik. Ini yang membuat photobooth sebagai souvenir paling populer abad ini.

Bagaimana dengan harga sewa layanan jasa photobooth...? Saat ini harga paket photobooth sangat bervariasi, dan sangat relatif. Semua tergantung dekorasi stand photobooth dan hasil cetakan yang diinginkan. Sebagai penyelenggara acara, tentunya kamu ingin mempersembahkan sesuatu yang istimewa bagi para tamu dan undangan.


Jadi sudah tau kan kenapa photobooth bisa menjadi salah satu pilihan souvenir yang paling populer...?

Untuk pertimbangan jasa photobooth murah yang melayani jasa photobooth jakarta, photobooth bekasi, dan photobooth depok tanpa ada tambahan charge lokasi layanan jasa photobooth, Kece Photobooth merupakan pilihan yang paling bersahabat. Dengan tagline 100% Kece. Kece Harganya, Kece pelayanannya dan Kece Kualitasnya, kami melayani jasa photobooth jakarta, photobooth bekasi, dan photobooth depok dengan mengedepankan pelayanan kepada pelanggan.

Kece Photobooth akan melayani konsultasi semua tentang photobooth 24 jam. Pemesanan layanan jasa photobooth dapat dilakukan via What'sApp messenger (WA) 087877799313/081296760516. Atau untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa photobooth dari Kece photobooth, kamu juga bisa datang ke kantor kami yang beralamat di
Jl. Delima Raya No. 27B Pondok Kelapa-Kalimalang, Jakarta Timur
13450 Jakarta, Indonesia
Follow info terupdate kami di Instagram @kecebooth.


Pencarian google
photobooth jakarta, photo booth jakarta, jasa photobooth,photobooth murah, foto booth jakarta, photobooth, photo booth, foto booth, foto booth murah, photobooth jakarta pusat, photo booth jakarta pusat, photobooth jakarta timur, photo booth jakarta timur, photobooth jakarta barat, photo booth jakarta barat, photobooth jakarta utara, photo booth jakarta utara, photobooth jakarta selatan, photo booth jakarta selatan, photobooth bekasi, photo booth bekasi, photobooth kalimalang, photo booth kalimalang, photobooth wedding, photo boot wedding, photobooth pernikahan, photo booth pernikahan, photobooth anniversary, photo booth anniversary, jasa photobooth jakarta pusat, jasa photobooth jakarta timur, jasa photobooth jakarta barat, jasa photobooth jakarta utara, jasa photobooth jakarta selatan, jasa photobooth depok, photobooth depok, jasa photobooth bekasi barat, photobooth bekasi barat, jasa photobooth kalimalang, harga photobooth, harga photobooth jakarta, souvenir wedding, contoh souvenir wedding, foto prewedding, foto prewedding jakarta, foto prewedding bekasi, foto prewedding depok, foto prewedding jakarta pusat, foto prewedding jakarta timur, foto prewedding jakarta barat, foto prewedding jakarta utara, foto prewedding jakarta selatan, bridestory photobooth,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PHOTOBOOTH SEBAGAI SOUVENIR POPULER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel